Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lupa Kata Sandi Fb | 3+ Cara Login Akun Facebook Lama Lewat Hp

Konten [Tampil]
Mungkin akhir-akhir ini banyak sekali yang menanyakan bagaimana cara membuka akun Fb lama yang tidak bisa dibuka karena lupa kata sandi (password) atau nomor hp tidak aktif lagi.
Cara membuka akun fb lama

Untuk itu saat ini kalian datang dipostingan yang tepat dan relefan. Karena kami akan memberikan sebuah panduan cara untuk membuka facebook yang lupa kata sandi lewat hp. Berikut penjelasannya:

SUMBER : carainduk.com

Cara Membuka Akun Facebook Lama


Ketika kita sudah merasa jenuh dan capek dengan aktifitas tersebut dan ingin mencoba mengakses membuka akun fb lama kita dulu untuk sekedar mengecek apa masih ada ataukah sudah hilang.

Disitulah kita mulai sadar kalau kita sudah tidak ingat bahkan melupakan kata sandi akun facebook yang lama sudah tidak diakses.

Dari kejadian tersebut, admin ingin berbagi cara kepada anda jika berniat lagi menggunakan dan membuka Facebook lama untuk berinteraksi kembali dengan teman dan kerabat anda menjelang lebaran saat ini.

1. Buka Akun Fb Lama Lewat Hp

Cara membuka akun fb lama


  • Saat membuka akun facebook lama biasanya pada halaman awal akan muncul beberapa saran untuk daftar dan login facebook baru.
  • Jika anda tidak mau membuat akun fb baru dan berniat ingin melanjutkan dengan buka akun Fb lama maka otomatis kita diperintahkan untuk memasukkan alamat email dan kata sandi facebook dahulu. Pertanyaannya adalah, apakah anda masih ingat dengan email dan kata sandi akun fb lama tersebut? Sedangkan sudah lama sekali nggak pernah dibuka.
  • Tetapi bila masih mengingatnya, maka kalian hanya tinggal memastikan apakah itu benar benar akun facebook lama anda. Jika sudah yakin, silahkan langsung masuk Fb saya. Maka, secara otomatis akan masuk profil fb lama kamu.


2. Membuka Facebook Tanpa Email dan Password

Cara membuka akun facebook lama

Bagaimana bisa membuka Facebook tanpa email dan password ? Terdengar aneh kan, karena logikanya akun email dan password sudah menjadi satu paket.


  • Untuk cara memulihkan akun facebook tersebut, kita hanya perlu mereset / mengatur ulang kata sandi fb lama.
  • Kamu harus memastikan nomor Hp / alamat email yang digunakan untuk daftar fb lama masih aktif agar saat konfirmasi pemulihan facebook kode rahasia dapat dikirim ke alamat email atau no hp tersebut.


Perlu kalian ketahui, saat mereset ulang kata sandi saat memulihkan akun fb tsb.

3. Cara Buka Facebook Lupa Kata Sandi Lewat Hp

Cara membuka akun facebook lama

Apabila Email dan nomor Hp pendaftaran fb masih aktif maka ikuti cara berikut ini:

  • Buka halaman awal Facebook.
  • Kemudian pilih "Lupa Kata Sandi".
  • Masukkan Email, Nomor Telepon atau Nama Pengguna Fb. Sebagai contoh saya isikan Nama Pengguna fb.
  • Muncul tautan pengiriman kode melalui Email atau nomor telp, pilih salah satu lalu tekan "Lanjutkan".
  • Periksa kode yang dikirimkan sudah masuk apa belum. Kalau sudah, masukkan nomer kode fb kemudian klik "lanjutkan". Jika kode belum terkirim, tekan "Belum menerima kode".
  • Pada halaman selanjutnya, silahkan memasukkan sandi fb baru, gunakan 6 digit atau lebih yang mudah diingat agar nggak lupa lagi.
  • Jika kata sandi sudah berhasil dirubah, maka pilih "Lanjutkan".

Sekarang anda terhubung kembali ke facebook lama sehingga bisa membuka semua pesan atau pun kabar dari teman & kerabatmu yang sudah lama nggak dibuka.

4. Login Facebook Yang Baru


Jika kalian sudah lupa dengan Email, Nomor telepon dan kata Sandi fb lama, maka solusinya hanya login Facebook baru.

Berikut ini adalah cara login Facebook baru:

  • Buka halaman awal Fb.
  • Pilih "Buat Akun Baru".
  • Setelah itu akan muncul pengisian data
  • Isi kan semua data lengkap kalian.
  • Lalu pilih "daftar"

Karena akan sulit untuk mereset akun lama anda jika terjadi seperti itu. Apalagi Email dan nomor telepon sudah tidak aktif lagi, maka kalian harus login Facebook baru.

Beberapa aktifitas penting yang kita jalani sehari-hari membuat kita mengabaikan hal lain seperti membuka Facebook. Sehingga yang terjadi adalah akun Fb lama yang kalian miliki jarang bahkan tidak pernah dilihat yang membuat kamu lupa email dan kata sandi / password nya.

Demikianlah cara memulihkan akun fb untuk membuka akun Fb lama yang tidak bisa dibuka dengan mudah tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Sekarang kamu bisa membuka facebook yang lupa kata sandi lewat hp dan membuat status baru lagi untuk menandai ke semua teman kalau akun Fb lama anda telah aktif kembali.

Semoga saja semua tutorial diatas dapat memberikan solusi hebat bagi anda saat mengatasi masalah cara membuka Fb lupa sandi dan buka Facebook tanpa password untuk pemulihan akun facebook lama.
Buka Komentar
DMCA.com for Blogger blogs