Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tidak Bisa Login! Lupa Password Lazada Seller Center? Ini Solusinya!

Konten [Tampil]
Jamora - Tentunya kita ingin belanja secara online dengan aplikasi yang satu ini. Semua pengguna, pastinya sudah mendownload serta menginstal aplikasi lazada seller center di hp sebagai media jasa online shop untuk belanja ataupun jualan online yang bisa diakses melalui ponsel / pc.

Dengan adanya marketplace Lazada online shop yang sudah merambah dipasaran online Indonesia ini sangat membantu transaksi jual beli. Kita bisa mengaksesnya melalui akun lazada seller center yang telah didaftarkan lewat nomor hp atau email. Melalui daftar akun tersebut, maka kita bisa login lazada lewat web & aplikasinya sebagai penjual / pembeli.
Lupa Password Lazada
Tetapi apa yang terjadi jika kita lupa password dan email akun lazada ?
Akun sifatnya sangat pribadi yng perlu anda lindungi keamanannya agar tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Jika lupa email akun lazada celler center, maka anda tidak bisa login lazada dan harus memulihkan / mengembalikan akun lazada yang hilang tersebut agar akun tidak dinonaktifkan.

Kasus serupa lain yang sering terjadi adalah lupa password lazada seller center. Ini juga menyebabkan akun lazada dinonaktifkan sementara waktu sehingga tidak bisa login lazada lagi. Tentunya hal ini menambah sebuah persoalan lagi bagi kita saat ingin login untuk membatalkan pesanan di lazada.

Tapi anda harus menyikapinya dengan tenang dan jangan terburu-buru pindah ke aplikasi online shop lain. Kita coba mengatasinya dengan cara mengembalikan akun lazada yang hilang karena lupa email akun atau lupa password lazada yang dinonaktifkan sehingga tidak bisa login lazada seller center melalui metode berikut:

LUPA PASSWORD LAZADA


Lupa Password Lazada
Kalian mungkin pernah lupa sandi lazada. Hal ini yang menyebabkan ketika ingin menginstal aplikasi tersebut, maka akan diminta memasukkan email akun dan password lazada seller center saat daftar member sebelumnya.

Disinilah letak permasalahannya, apakah kalian masih ingat email akun & password lazada terdaftar?
Apabila kalian sudah lupa password beserta email akun lazada anda, maka akun lazada dinonaktifkan sementara waktu & anda tidak bisa login lazada kembali sampai anda dapat mengembalikan akun lazada yang hilang tersebut kemudian login kembali.

Mengetahui situasi diatas, kami ingin memberikan sebuah panduan untuk mengatasi tidak bisa login lazada karena lupa password & lupa email akun lazada yang dinonaktifkan saat mengembalikan akun lazada yang hilang agar anda dapat mengaksesnya kembali melalui tutorial berikut.

Cara Mengatasi Lupa Password Lazada Seller Center

Jika saat ini anda lupa password lazada, maka ikuti petunjuk pemulihan akun lazada dibawah ini :
  • Masuk menu Lazada login
  • Masukkan alamat email Lazada atau nomor telepon terdaftar
  • Kosongkan "Kata Sandi" lalu klik "Lupa Sandi".
  • Pilih "Reset Password" akun.
  • Tunggu pesan pemulihan password yang dikirim ke alamat email Lazada atau nomor telepon di hp anda.
  • Jika sudah mendapatkan pesan email, silahkan ganti kata sandi atau password lazada anda.
  • Kemudian masukkan dan konfirmasi kata sandi (Password) baru lalu klik "Submit".

Jika berhasil, sekarang kata sandi password lazada anda sudah diperbarui. kemudian lakukan login ke aplikasi lazada seller center lagi dengan password baru agar dapat mengakses kembali akun yang dinonaktifkan lazada untuk belanja dan jualan online. Hal ini juga sering terjadi ketika kita lupa kata sandi Facebook yang bisa kalian buka Disini untuk mengatasinya.

Tips Agar Tidak Lupa Password Lazada


Lupa Email Akun Lazada, Lupa Email Lazada

Apabila anda tidak ingin mengulangi kejadian serupa seperti lupa email akun dan lupa password lazada seller center seperti diatas, maka lakukan tindakan berikut:
  • Menyimpan alamat email akun beserta kata sandi lazada kedalam notebook.
  • Bila perlu simpanlah semua data penting Lazada anda di Google Drive.
  • Hubungkan lazada dengan facebook anda ketika pertama kali melakukan pendaftaran di lazada. Maka saat login di lazada, tidak perlu memasukkan kata sandi (Password Lazada) lagi.

Beberapa tips diatas akan meminimalisir terjadinya lupa password lazada yang membuat kita tidak bisa login karena email akun lazada dinonaktifkan ataupun hilang. Ada bonus bagi anda yg ingin mengganti nama pengguna di lazada. Jika tertarik, maka tidak ada salahnya ikuti panduannya dibawah ini:

Cara Mengganti Nama Pengguna di Lazada

Lupa Password Lazada

Nama pengguna di lazada sebaiknya dibuat sesuai data KTP anda, ini berlaku untuk nama pengguna toko jualan online di lazada juga, agar kurir pengantar tidak kesulitan & menemui masalah ketika mengirim barang pesanan ke alamatmu. Jika sudah terlanjur memasukkan data dan alamat pengguna yang kurang valid sesuai KTP ketika pendaftaran, maka untuk mengganti nama pengguna toko di lazada seller center baru, ikuti cara berikut:
  • Buka aplikasi Lazada.
  • Pilih "Akun".
  • Pilih "Pengaturan" klik "logo" dikanan atas.
  • Pilih "Informasi Akun".
  • Kemudian ganti "Nama Pengguna"

Seperti itulah informasi panduan solusi mengatasi tidak bisa login karena Lupa Password Lazada seller center agar mendapatkan akses kembali ketika email akun lazada dinonaktifkan atau hilang yang membuat anda berganti ke aplikasi marketplace online shop lainnya. Karena perlu diketahui bahwa sistem kredit di lazada seller center masih dikelompokkan menjadi beberapa pilihan yaitu menggunakan kartu kredit ataupun tanpa kartu kredit dengan berbagai macam jenis cicilan mulai dari 3, 6, dan 12 bulan pembayaran.
Buka Komentar
DMCA.com for Blogger blogs