Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Login Akulaku di Web Dengan Email & No Telp Yang Kesulitan

Konten [Tampil]
Login Akulaku Di Web - Pada saat ini banyak sekali pelanggan yang mendaftar di akulaku selaku sebagai pembeli bahkan penjual. Bagi semua pengguna akulaku terdaftar via email gmail google atau nomor telepon, harus login via web atau aplikasi dahulu baru kita bisa menggunakanya melalui hp ataupun pc.

Cara mengatasi tidak bisa login akulaku di web dengan email gmail google via hp dan pc

Tetapi sayangnya, saat ini banyak sekali keluhan berdatangan dari pengguna akulaku ketika ingin login di website dengan email google dan nomor telepon terdaftar. Salah satu pertanyaan yang sering diajukan adalah, Mengapa kita tidak bisa login akulaku di web ?

LOGIN AKULAKU DI WEB 2021

Kami hanya memberikan jawaban yang mungkin akan membawa kekecewaan bagi anda, bahwa pada saat ini sangat sulit sekali login akulaku di web dengan email google atau nomor telp baik via hp & pc. Anda dapat membuktikannya ketika mengunjungi website resmi akulaku.com.

Dihalaman tersebut tidak akan terlihat menu Login atau Register untuk penggunanya. Karena di web tersebut, anda hanya melihat review produk akulaku dan pusat bantuan pelanggan saja.

Tetapi anda tidak perlu khawatir akan hal itu, karna saya telah mencari tau beberapa penyebabnya. Dan sekarang saya sudah mendapatkan solusi untuk mengatasi tidak bisa login akulaku di web dengan email gmail google atau nomor telepon.

Dan hasil dari kerja keras saya terbayar sudah. Sekarang saya bisa masuk akulaku di web dengan email gmail bahkan nomor telp saya melalui hp dan pc.

Berikut akan saya berikan beberapa trik khusus yang bisa anda ikuti agar anda bisa masuk akun akulaku di web.

SOLUSI TIDAK BISA LOGIN AKULAKU DI WEB

Dibawah ini merupakan beberapa solusi jika kalian ingin login akulaku di web menggunakan email google atau nomor telepon di pc atau hp.

  • Aktifkan Mode "Situs Dekstop" Di Pengaturan Browser
Jika mengunjungi website akulaku dengan browser lewat hp ketika ingin register atau login via web, maka kalian harus mengaktifkan mode situs dekstop pada bagian pengaturan browsernya.

Itu membuat tampilan website akulaku tersebut lebih maksimal saat memuat halaman. Sehingga kita bisa dengan leluasa berselancar tanpa masalah blank atau error ketika masuk akulaku di web.

  • Izinkan Akulaku Mengakses Data Perangkat
Anda membutuhkan memory yang memadai termasuk RAM perangkat untuk dapat mengakses Akulaku. Ada kemungkinan kalau akulaku dapat mengakses file foto dimemori perangkat.

Hal itu bertujuan untuk menghindari pemalsuan data akun terdaftar.Jadi, semua data yang dikirimkan ke Akulaku harus valid agar pihak akulaku dapat meminimalisir permasalahan kredit anda jika bermasalah.

  • Masukkan Nomor Telepon Hp Aktif
Salah satu syarat yang dibutuhkan akulaku agar pendaftaran anda berhasil yaitu memberikan nomor telepon anda dan beberapa nomor teman saudara yang dapat dihubungi pihak akulaku.

Kemudian akulaku meminta izin untuk mengakses semua nomor kontak di hp anda. Maka anda harus memberikan izin tersebut agar kalian dapat menggunakan akulaku. Ini berlaku juga ketika anda ingin login akulaku di web.

  • Berikan Akses Alamat Lokasi Akurat
Perlu kita ketahui bahwa akulaku butuh data lokasi terupadate. Ketika anda login akulaku di web menggunakan email atau nomor telp, maka secara otomatis muncul notifikasi bahwa akulaku meminta izin mengakses lokasimu.

Hal itu untuk memverifikasi keakuratan alamat akun terdaftar, sebagai antisipasi penagihan saat kredit anda bermasalah. Jadi usahakan ketika mendaftar ataupun login akulaku di web dengan email google atau nomor telp di hp android yang sudah tersinkron dengan pc atau laptop.

  • Tidak Bisa Login Akulaku Karena Lupa Password / Username
Jika ingin login akulaku di web atau aplikasi tentu harus memasukkan Email / No telp / Username dan password terdaftar di akulaku. Tetapi jika lupa Username sekaligus password akulaku, sebaiknya klik "Minta Bantuan" di bawah kolom login & pendaftaran.

Jika sudah berhasil memperbarui password akun akulaku, lakukan login kembali. Tapi jika belum, silahkan hubungi cs akulaku secepatnya.

  • Login Akulaku di Pc Dengan Emulator Android
Aplikasi android seperti akulaku tidak dapat di instal di pc atau laptop. Maka langkah yang harus dilakukan jika ingin tetap login akulaku di pc adalah dengan bantuan softwere tambahan berupa emulator android yang kita instal di laptop agar kita dapat menjalankan aplikasi akulaku di pc. Kalian bisa menggunakan emulator seperti Bluestack, Android studio, AMIDuOS, Nox, Phoenix Os, dll.

Dua hal yang telah ditentukan oleh pihak akulaku untuk bisa login akulaku di web dengan email gmail atau nomor telp, diantaranya:
  1. Kita bisa login akulaku di web asalkan kita terdaftar sebagai Penjual, pertner, atau merchant Akulaku melalui alamat link berikut: https://merchant.akulaku.com
  2. Sebagai pembeli kita hanya bisa login akulaku melalui aplikasi akulaku saja.

Demikian informasi penting tentang Cara Atasi Tidak Bisa Login Akulaku di Web dengan email gmail google dan nomor telepon di hp dan pc terbaru 2021. Semoga  artikel ini bisa bermanfaat dan membantu pengguna akulaku.
Buka Komentar
DMCA.com for Blogger blogs