Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mudah!! Cara membatalkan pesanan di lazada Sudah / Belum Dibayar [2022]

Konten [Tampil]
Membatalkan Pesanan Di Lazada - Saat ini anda berada di postingan yang tepat mengenai langkah Cara Membatalkan Pesanan di Lazada sudah atau belum dibayar terbaru 2022 ketika melakukan metode pembayaraan transfer, kartu kredit bahkan bayar ditempat/ COD Lazada (chas on delivery).

Perlu kalian ketahui apabila membeli di lazada dengan cara transfer bank maka pembatalan itu sangat sulit, apalagi saat ketika pembayaran kalian sudah dikonfirmasi oleh pihak lazada, Sudah dalam proses di gudang apalagi sudah dalam proses supplier dan dalam pengiriman.


Salah satu solusi umum adalah melalui chat lazada. Ada penjelasannya dibawah ini, Agar kamu lebih nyaman ketika ingin order dilazada nanti.Tetapi jika pesananmu sudah terlanjur di kirim, mungkin urusannya agak sedikit sulit karena harus melewati beberapa trik khusus dibawah ini.

CARA MEMBATALKAN PESANAN DI LAZADA TERBARU 2022

Jadi bagaimana cara membatalkan pesanan di Lazada yang terlanjur di proses ? Berikut ini akan saya kasih tau caranya melalui beberapa metode khusus dan berbeda berdasarkan pengalaman pribadi kami.

Cara Pembatalan Pesanan di Lazada Terbaru 2022

  1. Login akun Lazada anda, lalu klik "Pesanan Saya"
  2. Pilih pesanan atau order lazada yang akan dibatalkan, kemudian klik "Batal"
  3. Centang produk pesanan lazada yang akan dibatalkan
  4. Pilih alasan pembatalan pesanan di lazada
  5. Centang metode refund atau pembayaranmu saat order lazada lalu Isi kolom "Comment"

Cara Pengembalian Dana Di Lazada :

  • Bila pembayaran sobat adalah Bayar ditempat atau cod lazada, silahkan kalian pilih "No Payment Method". ini metod untuk bayar ditempat
  • Pembayaran Kartu Kredit / Hellopay / cicilan /Kredivo/ Klikpay saat order lazada itu bisa dikembalikan dengan system yang sama sob. Pilihlah "Kartu Kredit" untuk pengembalian danamu
  • Apabila pembayaranmu itu “Bank Transfer”, kalian diwajibkan mengisi data rekening sesuai data yang tertera dibuku tabunganmu.
  • Bacalah kebijakan syarat pembatalan dan ketentuan pembatalan online, lalu centang dikolom "saya telah membaca dan menyetujui kebijakan pembatalan Lazada", itu berarti kalian setuju dengan syarat kebijakan dari lazada. Lalu klik "Selanjutnya"
  • Nanti jika pembatalan berhasil akan muncul notifikasi di layar

MEMBATALKAN PESANAN DI LAZADA YANG SUDAH DIBAYAR TAPI BELUM DI KIRIM

Apabila anda sudah melakukan pembayaran ketika memesan suatu produk tetapi masih dalam proses dan belum dalam masa pengiriman, maka pihak lazada akan menunggu sampai 1x24 jam untuk mengonfirmasi pesanan anda tersebut. Dalam tenggang waktu tersebut anda berkesempatan untuk membatalkan pesanan anda di lazada.

Sebetulnya cara membatalkan pesanan di lazada ini cukup mudah. karena kita nggak perlu repot pergi ke kantor lazada. Apalagi kantor lazada belum tentu ada di setiap daerah.
Metode pembatalan pesanan di lazada sangat berbeda dengan cara membatalkan pesanan di toko sob. Lazada sendiri telah mengaturnya

CARA MEMBATALKAN PESANAN DI LAZADA SISTEM COD

Belanja online bayar ditempat (COD Lazada) memang sangat menyenangkan. Tidak perlu pergi kemana-mana karena bisa langsung menggunakan hp android dan langsung dikirim. Tetapi kadang ada barang yang di pesan tidak sesuai apa yang di inginkan, sehingga kita panik dan ingin segera membatalkan pesanan tersebut.

Jika memesan melalui system bayar ditempat (COD Lazada), maka kita dapat membatalkannya dengan cara mengembalikan barang pesanan tersebut kepada kurir bersangkutan yang mengantar barangmu.

Itulah keuntungan COD Lazada dan bisa dikatakan kalau cara membatalkan pesanan bayar ditempat (COD) ini lebih mudah. Kebanyakan orang memilih system COD Lazada sob saat belanja online. Karena cod lazada lebih aman.

CARA MEMBATALKAN PESANAN DI LAZADA YANG BELUM DIBAYAR / DI PROSES

Jika kamu ingin membatalkan pesanan di lazada yang belum dibayar / diproses mungkin masih mudah. Abaikan selama 1 jam maka akan secara otomatis akan dibatalkan oleh lazada. Dan nggak perlu repot ke kantor lazada.

METODE PEMBATALAN PESANAN YANG DAPAT DILAKUKAN

Sekarang mari kita lihat dulu metode pembatalan pesanan yang dapat kita lakukan sebelum Membatalkan Pesanan Di Lazada terbaru diatas:

  • 1. Pembatalan Pesanan Melalui Live Chat Lazada
Langkah pertama jika ingin membatalkan pesanan di lazada dengan menggunakan fitur live chat lazada yang siap melayani anda dari jam 09.00- 21.00 dan hari libur dari  jam 09.00 -17.00.

  • 2. Mengisi Formulir Pembatalan Pesanan Lazada
Hal ini dilakukan saat ingin membatalkan pesanan di lazada dengan email. Daftarkan akunmu, selanjutnya isi formulir pembatalan yang telah disediakan. Atau membatalkan pesanan di Lazada melalui Cs di www.lazada.co.id/contact.

  • 3. Kembalikan Produk Yang Dibatalkan Ke kurir
Pembatalan pesanan di lazada ini dilakukan saat kita menggunakan metode bayar ditempat atau biasa di sebut dengan COD.

  • 4. Hubungi Costumer Care Saat Membatalkan Pesanan
Cara membatalkan pesanan di lazada ini biasanya direspon cepat. kalau hanya menukar barang kalian juja bisa menghubungi Customer Service. ini juga gak perlu repot ke kantor lazada, cukup chat lazada aja.

  • 5. Menghubungi No Telp Call Center Lazada
Jika pembatalan pesanan dilazada tidak mendapatkan respon baik dari penjual, maka langkah terakhir adalah dengan menghubungi nomor call center lazada

Sampai disini apakah kalian sudah memahami cara membatalkan pesanan di lazada yang kami sampaikan? Saya rasa anda pasti sudah sangat paham tentang topik kita hari ini tentang cara pembatalan pesanan di lazada terbaru diatas.

Demikian ulasan tentang " Cara Membatalkan Pesanan di Lazada ". terbaru 2022 Semoga dapat membantu kalian sob. Terima kasih sudah mampir di blog saya

Buka Komentar
DMCA.com for Blogger blogs